Seputar Jakarta

Mahanusa Graha Persada Sediakan Rumah Harga Terjangkau

  • Reporter:
  • Senin, 23 Oktober 2017 | 17:08
  • / 2 Safar 1439
Mahanusa Graha Persada Sediakan Rumah Harga Terjangkau

Jakarta – Minat masyarakat terhadap kepemilikan property menjadi peluang bisnis yang menggiurkan bagi para pengembang. Hal tersebut bisa dilihat dari semakin banyaknya pembangunan perumahan yang dilakukan oleh para pengembang.

Hal tersebut tidak lepas dari tingginya kebutuhan sektor perumahan di Indonesia khususnya di kota-kota besar. Khususnya untuk pasar menengah ke bawah, segemen ini masih memberikan kontribusi terbesar bagi pertumbuhan market property di Indonesia tahun 2017 ini yang mencapai 70%.

Melihat hal tersebut Mahanusa Graha Persada hadir untuk menyediakan perumahan bagi masyarakat dengan harga terjangkau. Dari beberapa proyek pengembangan perumahan yang sedang dikerjakan hampir sebagian besar ditawarkan dengan harga dibawah Rp 1 Milyar.

Saat ini, Mahanusa Graha Persada sedang melakukan pembangunan di 9 daerah yaitu Surabaya, Madura, Bandung, Sukabumi, hingga kota-kota satelit Jakarta seperti Bogor, Depok, dan Bekasi. Seperti diungkapkan Aldi Ferdian, Direktur Utama PT Mahanusa Graha Persada, pihaknya fokus pada pengembangan daerah penyanggah kota besar, dengan segmentasi pasar menengah dan bawah.

Beberapa perumahan yang saat ini sedang dibangun Mahanusa Graha Persada antara lain Bumi Raksa Sawangan, De’Sari Residences Cilodong, Griya Raksa Sawangan, casa Arsa Jatiwarna, Setiabudi Estate Sukabumi, Bumi Arsa Cianjur, Rifera Regency Sidoarjo, The Talang Residences Madura, dan beberapa proyek lainnya. “Untuk yang Cianjur kita kembangkan rumah subsidi sebanyak 184 unit dengan harga di bawah Rp 250 juta dan yang paling tinggi di Sidoarjo dalam bentuk rumah 2 lantai dengan harga sekitar Rp 900 juta,” ungkap Aldi.

Ditambahkan Aldi, dari berbagai tipe rumah yang dibangun mulai dari tipe 36/72, 45/96, 70/69, hingga 85/90 semuanya mengusung konsep modern minimalis yang sudah memenuhi konsep 9K yaitu Kesejahteraan, Kemanfaatan & Koefisien Ruang, Keterjangkauan & Kemudahan, Keserasian & keseimbangan, Keterpaduan, Kesehatan, Kelestarian & keberlanjutan, Keselamatan & keamanan, Ketertiban & keteraturan.

Dengan visi “Menyediakan dan Mewujudkan kepemilikan Rumah yang layak bagi keluarga” Mahanusa Graha Persada akan terus mengembangkan perumahan terjangkau bagi masyarakat.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional