Seputar Jakarta

Jazuli Juwaini: Fraksi PKS Canangkan Program Hari Aspirasi Rakyat

  • Reporter:
  • Sabtu, 23 September 2017 | 21:02
  • / 2 Muharram 1439
Jazuli Juwaini: Fraksi PKS Canangkan Program Hari Aspirasi Rakyat

Fraksi PKS DPRD se-Sulawesi Selatan mencanangkan Hari Aspirasi Rakyat yang dirangkai dengan agenda konsolidasi pemenangan Pemilu 2019 di Gedung DPRD Provinsi, Minggu (23/9).

Hadir dalam acara ini, Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, yang didaulat meresmikan Hari Aspirasi Rakyat; Anggota DPR Dapil Sulsel, Andi Akmal Pasludin; Anggota DPR Komisi II, Sutriono, Wakil Ketua DPW PKS Sulsel Samsari yang juga menjabat sebagai Bupati Takalar; Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Sulsel Ariyadi Arsal; dan para pimpinan serta anggota DPRD PKS se-Sulsel.

Jazuli Juwaini dalam sambutannya mengatakan sebagai wakil rakyat harus selalu siap bahkan terdepan dalam melayani, menyerap, dan menindaklanjuti aspirasi rakyat.

“Ini adalah bentuk tanggung jawab kita kepada rakyat. Kita harus selalu tampil terdepan dengan program-program yang menyentuh rakyat,” terangnya.

Untuk itulah, lanjut Jazuli Juwaini, Fraksi PKS Pusat menginisiasi Program Hari Aspirasi yang kemudian menjadi program nasional Fraksi PKS DPRD se-Indonesia.

“Tujuannya agar tidak ada jarak antara anggota legislatif PKS dengan rakyat, mereka benar-benar merasa terwakili, sehingga tumbuh kepercayaan kepada wakil rakyat dari PKS. Inilah cara kita untuk menang secara bermartabat,” terangnya.

Fraksi PKS DPR sendiri tak henti melakukan terobosan program kreatif dan atraktif untuk rakyat. Selain menjadi pioner dalam program Hari Aspirasi Rakyat, Fraksi PKS juga menginisiasi Lomba Karya Tulis Kebangsaan, Lomba Baca Kitab Kuning, Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Soekarno, dan masih banyak lagi.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional