Seputar Jakarta

Sanova Skin Care Tawarkan Berbagai Treatmen Kecantikan

  • Reporter:
  • Selasa, 19 September 2017 | 03:43
  • / 27 Djulhijjah 1438
Sanova Skin Care Tawarkan Berbagai Treatmen Kecantikan

Jakarta, Mempunyai penampilan yang cantik dan sehat merupakan dambaan wanita pada umumnya, maka tak heran jika kaum hawa melakukan sejumlah treatmen perawatan kulit wajah untuk merombak penampilannya.

Pemilik Sanova Skin Care, Sanova mengungkapkan bahwa setiap wajah terkadang memiliki hoki tersendiri, oleh karena itu memiliki kecantikan harus disyukuri dan adapun kekurangannya maka harus diperbaiki dengan cara melakukan perawatan kecantikan.

“Banyak orang yang g PD (percaya diri) dalam berpenampilan, kita lihat struktur wajah lalu kita treatmen biar hasilnya kelihatan maksimal. Saya melihat struktur wajah kadang mempengaruhi hoki kita maka kita harus bersyukur sudah dikasih kelebihan dan mana kekurangan kita maka kita perbaiki. Bagi saya wajah adalah aset dan kecantikan adalah abadi,”katanya.

Dengan memiliki hobi kecantikan serta suka mengikuti pameran kecantikan di luar negeri seperti Hongkong, Taiwan, China serta Korea, dari situ Sanova memberanikan diri membuka klinik dengan nama Sanova Skin Care.

Treatments

Sanova menjelaskan Tahun 2017 orang cenderung tidak mau akan rasa sakit untuk mendapatkan kecantikan yang maksimal. Sekarang orang cenderung  bukan melakukan operasi, tapi melakukan dengan perawatan dan tindakan dengan hasil yang bangus. tanpa operasi bisa membuat muka bisa dibentuk dan lebih kencang, dengan teknologi bisa membujat muka lebih glowing.

Sanova Skin Care menawarkan treatment seperti Face Treatments, Body Treatments dan Special Treatments. Face Treatments meliputi Glow Peel yaitu peremajaan kulit untuk memperbaiki kondisi kulit akibat berbagai masalah kulit, seperti warna kulit yang tidak rata atau vlek, dengan menggunakan bahan-bahan nabati, dengan proses pengelupasan yang alami.

Facial Rejuve adalah treat wajah menggunakan alat-alat canggih dan modern untuk meremajakan kulit, untuk oksigenasi kulit, memasukan serum ke dalam kulit wajah menggunakan alat khusus sesuai dengan kebutuhan kulit pasien, seperti sensitif, kering, dan berminyak serta membuat kulit lebih cerah. Sedangkan Facial Diamond Anti Aging yaitu treatment wajah yang lengkap dengan lifting untuk mengatasi kerutan pada wajah. Seperti garis halus pada wajah, mengembalikan eksitasi kulit, membuat pipi cubby menjadi lebih tirus dan membuat kulit wajah lebih halus serta awet muda.

Untuk Body Treatments meliputi Slimming Body Parts yaitu teknik pemecahan lemak atau sedot lemak tubuh yang padat dengan alat canggih teknologi, dermatology, sehingga tercapai bentuk badan ideal yang diinginkan serta lebih efektif apabila dikerjakan rutin, agar hasil yang didapatkan lebih maksimal. Firming Body Parts yaitu teknik penggelontoran lemak dengan alat teknologi dermatologi yang berfungsi untuk menggempur lemak sekaligus mengencangkan serta efektif untuk mengatasi selulit dan kulit yang bergelambir.

“Jadi ada orang yang g pede karena gemuk, kita g bisa membuat seseorang merubah struktur bodynya menjadi kurus tapi kita bisa membantu menghancurkan lemak dari dalam dan dari luar untuk body sekitar 1-5 cm,” katanya.

Whitening Body Parts merupakan pemutihan daerah-daerah khusus yang gelap seperti leher, lipat ketiak, selangkangan, pantat dan lain-lain dengan menggunakan bahan nabati sehingga bagian tersebut terlihat lebih cerah.

Treatment Botox adalah koreksi daerah ekspresi pada wajah, seperti dahi, garis senyum dan kerut dimata. Sedangkan untuk Thread Lift adalah metode tanam benang, menggunakan benang estetika untuk koreksi wajah, seperti meniruskan pipi yang cubby, wajah yang keriput agar terlihat lebih kencang, kerutan di daerah mata dan mengencangkan daerah lengan, payudara, perut dan lain-lain. Untuk proses pengerjaannya aman dan nyaman karena benang tersebut dapat diserap oleh kulit sehingga membentuk kolagenisasi dalam kulit.

“Dengan berbagai treatment yang ada disini serta menggunakan alat-alat kecantikan yang canggih, saya ingin wanita di Indonesia menjadi lebih cantik luar dan dalam. Saya sangat bahagia jika pasien atau costumer mendapatkan hasil yang memuaskan, karena saya sangat senang melihat orang cantik,” katanya.

Untuk sekali facial, harga yang dipatok di Sanova mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta. Sedangkan untuk tindakan dipatok mulai dari Rp 10 juta dan untuk konsultasi kecantikan gratis. Kini untuk melakukan perawatan dan konsultasi bisa datang langsung ke Sanova Skin Care yang ada di Kelapa Gading.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional