Seputar Jakarta

PT KAI Gratiskan KA Jarak Dekat Dalam Rangka HUT RI 72 Tahun

  • Reporter:
  • Senin, 14 Agustus 2017 | 16:06
  • / 21 Djulqa'dah 1438
PT KAI Gratiskan KA Jarak Dekat Dalam Rangka HUT RI 72 Tahun

Menjelang perayaan kemerdekaan Republik Indoneia yang ke 72 tahun. PT KAI akan mempersiapkan kereta KRL gratis pada tanggal 17 Agustus 2017. Hal ini berlaku untuk perjalanan KA jarak dekat, yakni lokal, komuter, KRL baik komersial, non komersial, dan perintis.

Pengumuman tersebut telah resmi berdasarkan surat edaran yang ditujukan PT KAI kepada PT KAI Commuter Jabodetabek, berjudul Pemberitahuan Program Naik KA Gratis dalam rangka HUT RI ke-72. Dengan ditandatangani oleh Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro tertanggal 9 Agustus 2017.

Adapun berikut ini terdapat 2 point kutipan isi surat tersebut.

1. Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 dan untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap moda angkutan Kereta Api maka PT Kereta Api Indonesia (Persero) bermaksud mengadakan program naik Kereta Api gratis.

2. Sehubungan dengan hal tersebut pada poin 1 (satu) di atas maka semua KA jarak dekat (lokal/komuter/KRL) baik komersial, non komersial dan perintis akan dibebaskan dari bea tiket bagi para penumpang yang naik Kereta Api pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2017.

Corporate Comunication PT KAI Commutterline Jakarta (KCJ), Eva Chairunisa mengatakan, pihaknya akan melakukan konferensi pers pada Selasa (15/8/2017). Dia juga mengatakan bahwa persiapannya masih didetailkan.

  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional