Seputar Jakarta

DPP Perempuan Lira Ajak Perempuan Indonesia Gempur Narkoba

  • Reporter:
  • Minggu, 16 Juli 2017 | 20:36
  • / 21 Syawal 1438
DPP Perempuan Lira Ajak Perempuan Indonesia Gempur Narkoba
Deklarasi Gempur Narkoba oleh DPP Perempuan Lira, Minggu (16/07/2017)

JAKARTA, SeputarJakarta.com – Rezka okto, Sekjend Perempuan Lumbung informasi rakyat (Lira) mengajak masyarakat melakukan gempur narkoba di sela-sela acara pengukuhan DPP Perempuan Lira di auditorium Perbanas Institute.

Aktivis perempuan yang biasa dipanggil Rezka ini menyatakan,
“Narkoba adalah musuh bersama, Karena itulah DPP Perempuan Lira mendeklarasikan Gerakan Perempuan Melawan Narkoba (Gempur Narkoba). Lira melalui jaringannya di seluruh Indonesia akan melakukan langkah-langkah penyadaran kepada kaum Perempuan agar mewaspadai, menjaga keluarganya (anak dan suami) dan lingkungannya dari bahaya penyalahgunaan narkoba. Perempuan harus dapat menjadi ujung tombak melawan narkoba” terangnya.

Perempuan sebagai pilar utama dalam keluarga menjadi korban atas maraknya peredaran narkoba. “Perempuan menjadi korban atas maraknya narkoba, baik dilingkup keluarga, maupun dalam lingkup masyarakat yang lebih luas. Jika Perempuannya rusak, maka masa depan bangsa juga akan lemah” tegasnya.

“Jika terus dibiarkan dan kaum perempuan sudah terlibat dalam penggunaan narkoba, ini akan membahayakan masa depan bangsa. Perempuan salah satu pilar rumah tangga, agama dan bangsa. Jika Perempuannya rusak, maka masa depan bangsa juga akan lemah” tambah perempuan kelahiran Jakarta ini.

Oleh karena ia mengajak kepada seluruh perempuan Indonesia untuk bersama-sama melakukan gerakan melawan narkoba.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional