Seputar Jakarta

Jalin Silaturahmi, Ini Alasan Jajan Story Perlu Didukung

  • Reporter:
  • Rabu, 21 Juni 2017 | 22:04
  • / 26 Ramadhan 1438
Jalin Silaturahmi, Ini Alasan Jajan Story Perlu Didukung

JAKARTA, SeputarJakarta.com – Sebagai salah satu pelopor dan pelestari jajanan Indonesia, Jajan Story memanfaatkan momen bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dengan melakukan kegiatan silaturahim dengan mengundang seluruh mitra-mitra Jajan Story, yaitu para artisan kue-kue tradisional, Ibu rumah tangga, pelaku UMKM, karyawan dan lain-lain. Mitra Jajan Story adalah mereka yang terpilih setelah melalui tahap kurasi dengan mempertimbangkan segala aspek seperti kebersihan dan penggunaan bahan dasar. Terjamin bahwa produk Jajan Story 100% tanpa bahan pengawet, pewarna dan pemanis buatan.

“Selain produk yang berkualitas kami juga akan mengangkat cerita sang mitra seperti perjalanan mereka dalam membuat kue-kue tradisional yang akan lebih mengangkat kualitas produk jajanan kami, sehingga kami berani menyebut produk Jajan Story sebagai The Finest Indonesian Snack,” terang Jajan Story melalui rilis ke SeputarJakarta.com, (18/062017)

Di dunia bisnis yang sangat bersaing saat ini, Jajan Story hanyalah seperti embrio yang baru akan tumbuh, tentu saja kami membutuhkan dukungan dari banyak pihak untuk tumbuh. Kegiatan berbuka puasa dan menjalin silaturahim ini juga menjadi ajang perkenalan Jajan Story ke dunia luar demi mendapatkan dukungan positif agar bisa tumbuh dan besar membawa mimpi dan harapan besar untuk warisan Kuliner Indonesia #RevolusiJajananIndonesia.

Jajan Story adalah media atau tempat dimana jajanan asli indonesia akan “dibangkitkan” kembali dengan cara yang modern, sistematis dan mengandung nilai-nilai di dalamnya. Jajan Story mencari dan mengkurasi artisan-artisan jajanan tradisional indonesia dengan penilaian-penilaian penting yang mendasar pada kesehatan, kebersihan dan keaslian.

Tentang Jajan Story

Jajan story adalah gabungan dari kata jajan yang dalam bahasa indonesia artinya membeli (kue, nasi, dsb) dan story yang dalam bahasa Inggris adalah cerita. Jajan Story mengangkat cerita para mitranya (pembuat kue, UMKM dan home industry) yang telah terkurasi, jadi secara umum bisa diartikan sebagai “membeli cerita” dimana produk jajanan ini mengandung cerita dalam proses pembuatannya, karena rasa kue yang nikmat ditambah dengan cerita kehidupan sang mitra akan jajanan yang ia ciptakan akan lebih menyentuh kustomer secara psikologis. Tujuan utama jajan story sangatlah sederhana, namun juga sangat bernilai moral.

“Kami bertujuan untuk membantu para mitra kami, para ibu-ibu rumah tangga, para pekerja dari berbagai profesi, para pelaku UMKM, para home industry untuk sama-sama bersatu membangun Jaringan untuk sukses bersama dalam rangka mengangkat kembali jajanan indonesia menjadi jaya di rumah sendiri, kami akan menjadi pelopor gerakan #revolusijajananindonesia agar jajanan indonesia bisa menjadi gaya hidup dan menjadi pilihan utama,” pungkas pihak Jajan Story.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Seputar Jakarta

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional